Pages

Labels

Senin, 03 Desember 2012

ABOUT ME..?

 ini adalah sedikit tentangku...

Assalamu'alaikum.....HY namaku ANIF RACHMAWATI. aku biasa di panggil ANIF. Aku lahir di bulan Agustus lebih tepatnya tanggal 14 tahun 1996. Sekarang Aku tinggal di kota Sidoarjo. Aku salah satu murid di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo (MANSDA). sekarang aku duduk di bangku kelas X. aku bikin blog ini karena di sekolah ada sebuah program D1 dari ITS yang namanya PRODISTIK, entahlah itu singkatan dari apa hehe.. aku lupa.. :P... sekarang aku tergabung dalam kelas Prodistik X-D.

Sebenernya ini blogku yang ke 2, blogku yang pertama judulnya SEDIKIT TENTANGKU, blog yang pertama berisi tentang pelajaran Bahasa Indonesia. tapi untuk blog yang ke2 ini aku mau isi tentang idolaku yaitu salah satu boyband korea yang bernama BOYFRIEND. kalau ditanya dari member boyfriend siapa yang aku sukai jawabanya adalah semua, tapi paling suka sama JO KWANGMIN. Aku  mulai ngefans ama boyfriend tuh sejak 28-januari-2012 (afal banget hehe.. :P).

sekian dulu yah...

BYE..BYE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOYFRIEND

BOYFRIEND